SELAMAT DATANG DI BLOG BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JENDERAL SOEDIRMAN

Author: BEM Fakultas Ekonomi UNSOED /

Assalamu’alaikum wr.Wb.


Salam sejahtera!

Selamat datang di blog Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, Jawa Tengah.

Teknologi semakin maju dan dinamis telah menjadi kebutuhan setiap personal dan kecanggihannya yang dapat diakses dengan mudah membawa kami untuk ikut serta dalam perkembangannya. BEM Fakultas Ekonomi Unsoed kali ini memfasilitasi segenap elemen mahaiswa fakultas ekonomi pada khususnya untuk ikut berpartisipasi dalam menyampaikan aspirasi secara aktif melalui email atau dapat meninggalkan shout-box pada kolom disamping.
Blog ini diharapkan memiliki peranan dalam menyampaikan informasi langsung keada para mahasiswa yang berisi seputar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unsoed, berita update secara holistikal baik itu didalam maupun diluar kampus, liputan kegiatan kampus, sosialisasi kebijakan kampus, serta berbagai issue menarik seputar lingkungan ekonomi. Pembuatan blog ini diharapkan dapat membantu kelancaran para mahasiswa dalam mendapatkan akses informasi terlengkap dan terkini berkaitan dengan berita (hotnews) yang terus menerus update seputar BEM dan lingkungan Ekonomi dan kaitannya dengan recent-issues ekonomi.
Kami sangat mengharapkan segala aspirasi anda, untuk itu silakan tinggalkan saran dan kritik melalui email bem_feunsoed@yahoo.co.id atau melalui kolom komentar anda yang berada di sudut bawah setiap artikel blog ini.
Mohon maaf atas segala kekurangan.
Terimakasih.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Klo mw numpang kasih artikel harus gmn???
bingung euy... he99

Anonim mengatakan...

bisa kirim ke e-mail bem mas/mba..
bem_feunsoed@yahoo.com
-arum riskom bem fe'09

Posting Komentar

Silakan tinggalkan tanggapan anda..
Saran & Kritik kami terima dengan tangan terbuka. Terima Kasih..