Salam Hangat Presiden BEM ..

Author: BEM Fakultas Ekonomi UNSOED /

Salam Presiden BEM FE Unsoed Periode 2008/2009


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Segala puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita yang salah satunya ialah nikmat kesempatan untuk mengabdikan diri guna ikut ambil bagian dalam upaya memajukan nusa dan bangsa. Dan atas berkat karunia-Nya pula pengurus BEM FE UNSOED 2008/2009, KABINET BERDAULAT, dapat terbentuk. Sholawat dan salam selalu tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad SAW seorang guru, pejuang serta tauladan yang bekerja membangun peradaban dari peradaban jahiliah menuju peradaban yang berilmu pengetahuan.

Kawan-kawan mahasiswa,

BEM sebagai lembaga pemerintahan mahasiswa memiliki peran strategis dalam setiap proses perubahan yang terjadi. Karena BEM merupakan lembaga yang mewakili kekuatan kaum intelektual akan mengawal perubahan. Dalam perjuangannya, sering kali BEM akan berhadapan dengan pihak-pihak yang berseberangan dengan kepentingan rakyat, baik itu birokrat di tingkatan kampus atau bahkan pemerintahan pusat. Akan tetapi BEM bukanlah gerakan oposisi yang selalu memposisikan diri untuk vise a vise dengan birokrat, karena pada hakikatnya BEM adalah mitra bagi stake holder yang ada. Oleh karenanya sikap saling memahami perlu dikedepankan dengan kebenaran sebagai tolok ukurnya.

Dalam perjuangannya BEM membutuhkan dukungan dari segala pihak untuk mewujudkan apa yang telah diamanatkan masyarakat kepada BEM. Semoga semangat perjuangan untuk berkorban demi terwujud tatanan kehidupan yang kita harapkan selalu hadir di dalam diri kita semua sehingga diri kita merupakan aktor dalam setiap proses perubahan. Semoga Allah SWT meridhoi setiap usaha kita. Amien….
“Takdir seorang pahlawan adalah bahwa ia tidak pernah hidup dan berpikir dalam lingkup dirinya sendiri. Ia telah melampaui batas-batas kebutuhan psikologis dan biologisnya. Batas-batas kebutuhan itu bahkan telah hilang dan melebur dalam batas kebutuhan kolektif masyarakat, dimana segenap pikiran dan jiwa tercurahkan. Dan itulah PENGORBANAN…..” (Anis Matta)


HIDUP MAHASISWA INDONESIA!!!


Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Helmy Shoim Pramudyarto

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan tanggapan anda..
Saran & Kritik kami terima dengan tangan terbuka. Terima Kasih..